CONTINUE IN HIM

Disciple's Journey Journal
Week 33 Day 3

"Kamu telah menerima Kristus Yesus, Tuhan kita. Karena itu HENDAKLAH hidupmu tetap di dalam Dia. HENDAKLAH kamu berakar di dalam Dia dan dibangun di atas Dia, HENDAKLAH kamu bertambah teguh dalam iman yang telah diajarkan kepadamu, dan HENDAKLAH hatimu melimpah dengan syukur." (Kolose 2:6-7)

Dari perikop ayat diatas, saya mencatat bahwa ada 4 hal yg Tuhan "KEHENDAKI" untuk setiap orang yang TELAH MENERIMA KRISTUS YESUS sebagai TUHAN:

1. hidup TETAP di dalam DIA
2. BERAKAR dan DIBANGUN di dalam DIA
3. BERTAMBAH TEGUH dalam IMAN
4. hati MELIMPAH dengan SYUKUR

Dimensi pertama adalah TETAP di dalam DIA. Dlm terjemahan bhs Inggris dikatakan "CONTINUE" in HIM.

Saya membayangkan ketika saya sedang bermain game, adakalanya saya menang, namun ada kalanya saya juga kalah. Ketika saya kalah, biasanya akan muncul di layar sebuah pertanyaan: Do you want to CONTINUE or NOT?

Pilihan untuk tetap di dalam Tuhan atau continue in Him itu ada di tangan kita. Apapun kondisi kita hari2 ini, mari kita ambil keputusan untuk CONTINUE in HIM.

“And I am certain that God, who began the good work within you, will CONTINUE his work until it is finally finished on the day when Christ Jesus returns.” Philippians‬ ‭1:6‬ ‭NLT‬‬

To be CONTINUED... 😇

Comments

Popular posts from this blog

A Generation Who Seek God

BENAR-BENAR MERDEKA

HARTA DAN HATI