DIBANGUN

"Hendaklah kamu berakar di dalam Dia dan DIBANGUN di atas Dia..." (Kolose 2:7)

Dlm terjemahan bhs Inggris versi Amplified Bible dikatakan: "having been deeply rooted [in Him] and now being CONTINUALLY BUILT UP in Him..."

Proses dibangun di atas Tuhan memiliki sifat "continual" atau terus-menerus. Each one of us are still "a work on progress".

Saya mencari definisi dari kata "built up" dan saya menemukan bahwa the definition of built up is "someone or something that has been put onto a pedestal, or that has been made to seem as if it is going to be wonderful or great".

Ketika sy membaca definisi ini, kalimat terakhir "IT IS GOING TO BE WONDERFUL OR GREAT" seperti meloncat ke dlm hati saya dan Roh Kudus memberikan pengertian bhw inilah yg ada dalam pikiran Tuhan dan inilah yg menjadi RANCANGAN-NYA dalam hidup saya.

"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan." (Yeremia 29:11)

To be continued...😇

Comments

Popular posts from this blog

A Generation Who Seek God

BENAR-BENAR MERDEKA

HARTA DAN HATI