Pahala Orang Benar

Renungan Harian

5 Januari 2021


Dan orang akan berkata: ”Sesungguhnya ada pahala bagi orang benar, sesungguhnya ada Allah yang memberi keadilan di bumi.”
(Mazmur 58:12)

Ada pahala bagi orang benar. Hidup sebagai orang benar tidak rugi. It gives me such comfort to be reminded again that there is a reward for the righteous!

Pahala atau upah yang terbaik adalah YESUS sendiri. Pada akhir hidup saya di dunia, upah tertinggi yang akan saya terima adalah YESUS sendiri.

Ada Allah yang memberi keadilan di bumi. Allah yang ku sembah adalah Allah yang mencintai dan memberi keadilan. It gives me such hope that there is a God, my God who judges the earth.

Saya mau hidup benar dan saya percaya ada pahala yang menanti saya sebagai orang benar yaitu YESUS sendiri. Dan saya percaya sesungguhnya ada Allah yang memberi keadilan di bumi!

ERS

Comments

Popular posts from this blog

A Generation Who Seek God

BENAR-BENAR MERDEKA

HARTA DAN HATI