Pekerjaan yang Allah kehendaki

Renungan Harian

6 Januari 2021


Jawab Yesus kepada mereka: ”Inilah pekerjaan yang dikehendaki Allah, yaitu hendaklah kamu percaya kepada Dia yang telah diutus Allah.” (Yohanes 6:29)

Rhema:
The way we achieve is by first believing.

Firman Tuhan hari ini mengingatkan saya kembali bahwa pekerjaan terutama saya sebagai orang percaya adalah PERCAYA kepada YESUS.

Sekian lama mengikut Tuhan, kadangkala saya terlalu ingin menyelidiki dan melakukan banyak hal, namun saya lupa untuk menjaga hati saya TETAP dalam posisi PERCAYA kepada YESUS.

Terima kasih Tuhan, lewat firman-Mu hari ini Engkau mengingatkan saya kembali bahwa pekerjaan pertama yang Engkau kehendaki adalah MEMPERCAYAI-MU.

ERS

Comments

Popular posts from this blog

A Generation Who Seek God

BENAR-BENAR MERDEKA

HARTA DAN HATI