Banyak Memberi

Renungan Harian 

4 Januari 2021

"Siapa banyak memberi berkat, diberi kelimpahan, siapa memberi minum, ia sendiri akan diberi minum."
(Amsal 11:25 TB)

Banyak memberi, banyak diberi. Firman Tuhan hari ini mengingatkan saya kembali untuk menjadi pribadi yang suka memberi.

Bagian kita adalah memberi, dan bagian Tuhan adalah memberkati kita sehingga hidup kita boleh menjadi perpanjangan tangan-Nya untuk memberkati orang-orang di sekitar kita.

Berkat dari Tuhan tidak seharusnya kita nikmati sendiri. Berkat dari Tuhan tidak hanya sebatas dalam bentuk uang atau materi saja, tetapi waktu, kekuatan dan kesehatan juga adalah berkat yang Tuhan berikan.

Saya mau memakai setiap berkat yang Tuhan berikan baik itu materi, waktu dan kekuatan saya untuk menjadi berkat bagi orang-orang di sekitar saya.

Sing: Ya Tuhan pakailah hidupku, selagi aku masih kuat... jika saatnya nanti ku tak berdaya lagi, hidup ini sudah jadi berkat...

ERS

Comments

Popular posts from this blog

A Generation Who Seek God

BENAR-BENAR MERDEKA

HARTA DAN HATI