Roh yang memberi Hidup

Renungan Harian

 7 Januari 2021

"Rohlah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna. Perkataan-perkataan yang Kukatakan kepadamu adalah roh dan hidup." (Yohanes 6:63)

Firman Tuhan hari ini mengingatkan saya untuk memprioritaskan dan mengutamakan hal-hal yang dari Roh, karena Roh lah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna.

Bagaimana saya memprioritaskan hal-hal yang dari Roh?
- Mendengarkan perkataan-perkataan Yesus terus menerus
- Menaruh perkataan-perkataan Yesus pada tempat teratas dalam hidup saya

Identitas saya ada di dalam Roh. Hari ini saya mau berjalan di dalam Roh, dipimpin oleh Roh Kudus dan mengisi roh saya dengan perkataan-perkataan yang Yesus katakan yang adalah roh dan hidup!

ERS

Comments

Popular posts from this blog

A Generation Who Seek God

BENAR-BENAR MERDEKA

HARTA DAN HATI